Kapasitas besar, harga mahal ala Net89

Kapasitas besar, harga mahal ala Net89 | apple menyediakan tiga pilihan kapasitas pada iPhone 6 dan 6 Plus. Varian terkecil mengusung kapasitas 16 GB, diikuti kapasitas 64 GB dan 128 GB. Apple tak lagi menyediakan kapasitas 32 GB. Trik ini dilakukan Apple agar calon pembeli tergoda untuk membeli perangkat dengan kapasitas 64 GB atau 128 GB. Pasalnya, kapasitas 16 GB terasa kurang memadai, terlebih bagi pengguna yang hobi meng-install dan bermain game HD.

apple menawarkan iPhone 6 dengan kapasitas 16 Gb mulai dari harga Rp9,2 jutaan dan Rp12,3 juta untuk kapasitas 128 GB. Sedangkan iPhone 6 Plus dibanderol mulai harga Rp10,9 juta untuk kapasitas 16 GB dan Rp13,8 juta untuk kapasitas 128 GB. Harga ini me ngikuti harga dari Apple Store Singapura. Harga yang ditawarkan tersebut memang lebih mahal dibanding smartphone flagship Android seperti Samsung Galaxy Note 4 yang dibanderol seharga Rp9,5 juta namun memiliki kapasitas lebih besar berkat dukunga n slot memori eksternal.

Dihadang masalah Di awal peluncurannya, Apple dikeroyok oleh para pesaingnya. Mereka menyindir Apple yang akhirnya ikut-ikutan menciptakan smartphone berlayar besar. Hal ini semakin bertambah parah dengan kasus iPhone 6 Plus yang bengkok. Hal ini dialami oleh beberapa orang yang menyimpan iPhone 6 Plus miliknya di saku celana. Beberapa saat kemudian, kasus bendgate ini mulai banyak dibicarakan dan Apple kembali menjadi bulan-bulanan di media sosial. Namun, kasus seperti ini nampaknya sudah menjadi hal biasa bagi Apple. Dulu, Apple juga mengalami masalah dengan antena iPhone 4. Pada iPhone 5, sempat terjadi beberapa kasus baterai meledak yang juga menyebabkan iPhone ikut terbakar. Namun bagaimana pun, iPhone tetap sukses di pasaran.

Apple mendengar, Apple mempertimbangkan, dan Apple melakukannya. Hasilnya, terciptalah iPhone baru dengan layar besar. Gambaran perbandingan antara iPhone 5, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus. Hasil foto bokeh iPhone 6 Plus dengan mode Auto di dalam ruang an dengan menempatkan fokus di kepala action figure. Kamera 8 MP pada iPhone 6 dan 6 Plus dibuat sedikit menonjol. Perbandingan konsumsi baterai iPhone 6 (kiri) dan iPhone 6 Plus (kanan) dengan pemakaian aplikasi berbeda.

sumber : net89.net

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *