Bertoping Lelehan Mozzarella Hitam ala Catering Jakarta Barat

Ingin menampilkan risoles yang berbeda, Nissa memperkenalkan risoles hitam dengan isi yang tak kalah unik. Yakni risoles isi mozzarella hitam yang dipadukan smoked beef dan telur. Varian ini, kata Nissa, sebenarnya bukan yang pertama kali ia buat. Sebelumnya sudah ada beberapa varian risoles yang dijualnya melalui brand Risollaku. “Risollaku sudah ada sejak 8 tahun lalu. risollaku Awalnya hanya iseng karena si kecil suka sekali makan risoles. Dulu, saya buat risoles untuk bekal sekolah anak. Tapi ternyata habisnya sama teman-temannya.

Ha ha ha ha ha… Ya sudah, kalau begitu sekalian dijual saja,” papar Nissa. Kini, sudah ada banyak varian risoles yang dibuat Nissa yang mudah ditemui di berbagai outlet oleh-oleh di kota Bogor. Risoles pertama yang ia buat isi sosis mayo dan kini ia menyediakan varian isi smoked beef, sosis pedas, beef jagung, keju melted, dan yang terbaru black risoles with black mozzarella. “Saya memang sengaja membuat banyak varian sebab tidak semua orang suka keju bahkan mozzarella. Orang-orang tua lebih suka risoles isi ragout, dibandingkan varian isi kekinian, seperti mozzarella. Jadi, risoles klasik isi ragout tetap saya pertahankan ada,” katanya lagi. Nah, untuk membuat risoles hitam dengan warna sempurna, Nissa menggunakan arang bambu atau charcoal pada adonan kulit dan isi mozzarelanya. Untuk menambah tekstur renyahnya, Nissa menggunakan panir kasar.

Ketika digigit, terasa renyah di luar namun lembut di dalam. Sensasi selanjutnya, lelehan mozzarella yang terasa sejak gigitan pertama. Nissa dibantu 5 pegawai untuk memproduksi Risollaku matang dan frozen. “Saya banyak terbantu oleh reseller,” ujar Nissa sambil berkata, penjualan Risollaku sudah sampai Poso, Sulawesi, Surabaya, dan Makasar. Risollaku frozen dan matang dihargai Rp 35 ribu per boks, isi 5 buah untuk varian black mozzarella, dan varian lainnya Rp 30 ribu-Rp 35 ribu per bungkus isi 10 risoles.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *