Categories
Tekno

Kaspersky Password Manager

Hilangkan virus dari PC: Beragam aktivitas melalui PC seringkali membutuhkan password atau PIN untuk faktor keamanan. Mulai dari mengakses web, membuka aplikasi khusus, hingga melakukan transfer melalui online banking sering membutuhkan password. Banyaknya password ini terkadang membuat bingung pengguna PC.

Banyak dari mereka yang menuliskan password dalam sebuah fil TXT atau Doc dan disimpan dalam folder khusus. Namun, cara ini masih memiliki tingkat kebocoran yang tinggi. Oleh sebab itu, daripada menyimpan seluruh password yang Anda miliki dalam sebuah file tanpa enkripsi, ada baiknya gunakan aplikasi khusus untuk menangani seluruh password Anda tersebut. Salah satu aplikasi tersebut ada pada Kaspersky Password Manager .

Setelah melakukan proses install Kaspersky Password Manager di dalam PC, Anda diminta untuk memasukkan master password untuk mengakses seluruh fungsi yang ada dalam aplikasi ini. Untuk keamanan yang baik, gunakan kombinasi huruf dan angka. Untuk proses otorisasi password, Anda bisa menggunakan device USB, Bluetooth, atau tidak menggunakannya sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *