Kaspersky Password Manager Bagian 2

Dengan cara ini, keamanan hak akses Anda terhadap beberapa aplikasi lebih terjaga. Anda harus mengintegrasikan USB flashdisk untuk mengakses sebuah aplikasi yang sudah diintegrasikan dalam device USB. Selanjutnya, jika sebelumnya Anda sering menyimpan password untuk berbagai hak akses website di dalam browser, Anda bisa mengimpor password-password tersebut ke dalam aplikasi ini dengan cara yang mudah.

Di dalam halaman Kaspersky Password Manager, Anda juga akan menemukan banyak opsi untuk menyimpan seluruh password yang Anda gunakan. Mulai dari E-mail. Instant Messenger, Sosial Media, Online Shopping, hingga Forum di berbagai website bisa Anda simpan hak aksesnya dalam alikasi ini dan USB flashdisk.

Jadi, jika Anda ingin mengakses sebuah online shopping untuk memesan sebuah televisi, Anda cukup mengoneksikan USB flashdisk yang sudah berisi data password ke port USB di PC. Kesimpulan: Dengan Kaspersky Password manager, anda dimudahkan untuk mengatur berbagai password yang anda miliki saat ini. aplikasi keamanan ringan dengan fungsi scan virus sebagai feature andalannya. Kinerjanya cukup cepat dan tidak terlalu membebani PC.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *