Categories
Tekno

Free Photo Blemish Remover 2.0.3 Bagian 2

Untuk menghapus sebuah noda pada gambar, cukup arahkan pointer pada titik noda, kemudian drag mouse ke titik yang akan digunakan sebagai ‘pengganti’. Selanjutnya aplikasi akan menutup titik noda dengan titik yang digunakan sebagai pengganti. Diameter lingkaran dan kejernihan dapat disesuaikan dengan keperluan.

Selain feature utama ini, Free Photo Blemish Remover juga menyediakan opsi untuk mengatur kontras, saturasi, dan eksposur dari foto. Ditambah lagi, foto dapat diputar 90 dan 180 derajat. Setelah Anda puas dengan hasil olahan, foto dapat disimpan ke dalam format JPG untuk selanjutnya digunakan. Salah satu kekurangan yang dirasa cukup kentara adalah absennya feature undo untuk mengulang sebuah proses yang telah dilakukan.

Namun demikian, dengan klik kanan Anda dapat melakukan reset untuk mengembalikan gambar ke keadaan awal. kesimpulan: Karena memiliki feature utama untuk menghilangkan noda atau bercak pada foto dengan cara yang mudah, aplikasi Free Photo Blemish Remover merupakan pilihan tepat untuk kebutuhan olah digital khusus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *