BOLT! Konsentrasi Jabodetabek – 3600 BTS Dibangun Sampai Akhir Tahun

Bolt terus mengekspansi pasar. Jaringan pun semakin diperluas dan diperkuat. Investasi sebanyak U$550 juta digelontorkan. Penambahan BTS pun dilakukan secara bertahap. Dari 2200 BTS sampai dengan Agustus 2014, akan diperkuat hingga 3600 BTS hingga akhir tahun. CTO Bolt Devid Gubieni mengatakan, hal ini dilakukan Bolt untuk menyokong 98% kekuatan sinyal Bolt di Jabodetabek. BTS yang akan dibangun juga akan menyasar beragam area publik. Seperti mal, kampus, sekolah, maupun tempat lainnya. Hal ini bertujuan untuk mengatasi layanan Bolt yang masih lemah bila harus masuk ke dalam gedunggedung.

Sumber : Gigapurbalingga

Hadirkan 2 Smartphone 4G LTE

Tak cuma memperkuat jaringan, Bolt pun mulai merambah ke ranah smartphone. Bila sebelumnya hanya modem yang menjadi produk unggulan, kini dua ponsel 4G LTE ikut ambil bagian. Dua seri tersebut adalah ZTE V9820 dan IVO V5, yang diklaim mampu menghadirkan akses internet 10x lebih cepat. Super 4G LTE. Bersama paket prabayar Thunder BOLT! 8GB yang berlaku 30 hari, ZTE V9820 dapat diperoleh dengan harga Rp3.099.000 dan untuk seri IVO V5 Rp2.099.000. Kini kedua powerphone ini sudah dapat ditemui di Plaza Semanggi, Kemang Village, Pluit Village, Gajah Mada Plaza, Cibubur Junction, PX Pavilion, Grand Mal Bekasi, Depok Town Square, Tamini Square, WTC Matahari Serpong, Metropolis Town Square, dan Jl. Raya Padjajaran Bogor, serta di gerai handphone dan gadget di seluruh wilayah Jabodetabek.

Jadikan Obrolan Makin Personal!

Apakah Anda khawatir jika obrolan chat diketahui orang lain Apalagi setelah Facebook mengakuisisi aplikasi Whatsapp, juga temuan Edward Snowden yang mengungkapkan mengenai pantauan ketat yang dilakukan pemerintah terhadap masyarakatnya. Inilah yang kemudian memunculkan keresahan dari masyarakat dengan keamanan dan privasi mereka. Melihat hal itu, Rockliff e Systems, sebuah perusahaan software yang sudah beroperasi di Amerika Serikat, Inggris, dan Indonesia, mengembangkan sebuah aplikasi chatting baru untuk mengatasi masalah ini. Stealth Messenger, aplikasi chatting yang menarik dan menempatkan privasi serta keamanan sebagai yang utama.

Stealth menggabungkan teknologi yang mengenkripsi pesan sehingga tidak ada yang bisa membacanya selain Anda. Aplikasi ini juga tidak menyimpan pesan dan daftar phonebook pada server, sehingga Anda yang memiliki password sajalah yang bisa membacanya. Aplikasi yang tersedia untuk Android dan segera masuk untuk iOS ini menggabungkan tambahan tiga lapisan keamanan. Hal ini membuat data, pesan, gambar dan bahkan layar Anda tidak dapat dibaca oleh orang lain. Hanya pengirim dan penerima pesan yang dapat membaca seluruh isi pembicaraan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *